» » Sebuah Kerugian Keuangan Big Semoga Mempersingkat Hidup Anda, Menurut Penelitian Baru

Sebuah Kerugian Keuangan Big Semoga Mempersingkat Hidup Anda, Menurut Penelitian Baru

Sebuah kerugian finansial yang besar dapat mempersingkat hidup Anda sebuah studi baru menunjukkan. Amerika Tengah baya yang mengalami tiba-tiba pukulan ekonomi yang besar lebih mungkin untuk meninggal selama tahun-tahun berikutnya dibandingkan mereka yang tidak. bahaya tinggi dari kematian setelah kehilangan menghancurkan yang peneliti disebut kekayaan shock menyeberangi garis sosio-ekonomi yang mempengaruhi orang tidak peduli berapa banyak uang yang mereka harus mulai. Analisis pengalaman hampir 9.

000 orang menggarisbawahi koneksi terkenal antara uang dan kesejahteraan dengan penelitian sebelumnya yang menghubungkan pendapatan rendah dan meningkatnya ketimpangan pendapatan dengan penyakit yang lebih kronis dan harapan hidup lebih pendek. ini benar-benar cerita tentang semua orang kata pemimpin peneliti Lindsay Renang sekolah kedokteran Northwestern University. Stres keterlambatan dalam perawatan kesehatan penyalahgunaan zat dan bunuh diri dapat berkontribusi katanya. Para pembuat kebijakan harus memperhatikan.

Secara keseluruhan kekayaan kejutan diikat dengan risiko 50 persen lebih besar untuk meninggal meskipun penelitian tidak bisa membuktikan hubungan sebab-akibat. Studi ini dipublikasikan Selasa di dari American Medical Association. Peneliti menganalisis dua dekade data dari Kesehatan dan Pensiun Study yang memeriksa di setiap tahun dengan sekelompok orang di 50-an dan 60-an dan melacak yang meninggal. Sekitar 1 dari 4 orang dalam studi ini memiliki kejutan kekayaan yang didefinisikan peneliti sebagai hilangnya 75 persen atau lebih di kekayaan bersih lebih dari dua tahun.

Rata-rata kerugian sekitar $ 100. 000. Itu bisa termasuk penurunan nilai investasi atau menyadari kerugian seperti penyitaan rumah. Beberapa guncangan yang terjadi selama Resesi Besar 2007-2009.

Lainnya yang terjadi sebelum atau sesudah. Tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam perekonomian AS yang lebih besar kejutan kekayaan masih meningkatkan peluang kematian. Wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk memiliki kejutan kekayaan. Begitu mereka lakukan kesempatan mereka meningkat dari sekarat adalah hampir sama dengan peningkatan untuk laki-laki.

Para peneliti disesuaikan dengan perubahan perkawinan pengangguran dan status kesehatan. Mereka masih melihat hubungan antara krisis keuangan dan kematian. Efek ini lebih ditandai jika orang hilang rumah sebagai bagian dari shock kekayaan dan itu lebih diucapkan untuk orang-orang dengan aset lebih sedikit. Temuan menunjukkan kejutan kekayaan adalah sebagai berbahaya sebagai diagnosis baru penyakit jantung tulis Dr.

Alan Garber dari Harvard University dalam sebuah editorial mencatat bahwa dokter perlu mengenali bagaimana kesulitan uang dapat mempengaruhi pasien mereka. temuan datang pada saat harapan hidup AS telah menurun untuk dua tahun berturut-turut. kita harus melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah orang dari mengalami kekayaan guncangan kata Dr Steven Woolf direktur Virginia Commonwealth University Center pada masyarakat dan Kesehatan yang tidak terlibat dalam penelitian ini. Apa sebenarnya yang harus dilakukan bagaimanapun dapat mengambil lebih banyak penelitian kata Katherine Baicker dekan Harris School of Public Policy di University of Chicago yang juga tidak terlibat dalam penelitian ini.

Kami belum tahu apakah kebijakan yang bertujuan untuk melindungi tabungan masyarakat akan memiliki efek langsung pada kematian atau tidak kata Baicker. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk mencoba untuk melindungi tabungan masyarakat. .