» » 28 Pertanyaan Brilian untuk Tanya di Akhir Setiap Wawancara Kerja

28 Pertanyaan Brilian untuk Tanya di Akhir Setiap Wawancara Kerja

Memikirkan pertanyaan yang diajukan selama wawancara pekerjaan adalah kunci. Ingat setiap wawancara adalah jalan dua arah. Anda harus mewawancarai majikan seperti halnya mereka mewawancarai Anda. Anda berdua perlu pergi yakin bahwa pekerjaan akan sangat cocok.

Jadi ketika tabel berbalik dan pewawancara bertanya Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk saya? Mengambil keuntungan dari kesempatan ini. Ini adalah cara terbaik untuk menentukan apakah Anda akan senang bekerja untuk majikan ini dan apakah tujuan Anda selaras dengan mereka. Plus mengajukan pertanyaan adalah cara sederhana untuk menyampaikan antusiasme Anda untuk peran dan organisasi yang Anda cari untuk bergabung. Tapi kadang-kadang sulit untuk memikirkan pertanyaan untuk meminta di tempat.

Jadi Anda harus melakukan penelitian Anda dan datang siap dengan beberapa pertanyaan untuk menempatkan wawancara Anda. Untungnya ada banyak orang-orang pintar untuk memilih dari. Berikut adalah sejumlah pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan meminta selama wawancara pekerjaan Anda berikutnya : amy Hoover SVP of Zoo Talent merekomendasikan pertanyaan ini karena itu adalah cara cepat untuk mengetahui apakah kemampuan Anda sejajar dengan apa perusahaan saat ini sedang mencari. Jika mereka tidak cocok maka Anda tahu untuk pergi daripada membuang-buang waktu mengejar posisi yang salah untuk diri sendiri katanya.

Sangat penting untuk bertanya tentang urutan kekuasaan dari perusahaan dalam hal Anda memiliki beberapa bos Vicky Oliver menulis dalam bukunya 301 Jawaban Smart Tangguh Pertanyaan Wawancara. Jika Anda akan bekerja untuk beberapa orang Anda perlu tahu letak tanah internal katanya atau jika Anda akan menjadi lebih beberapa orang maka Anda mungkin ingin mengenal mereka sebelum menerima posisi. pada dasarnya pertanyaan ini hanya memungkinkan Anda tahu apakah pekerjaan ini adalah jalan buntu atau batu loncatan. Hoover mengatakan pertanyaan ini memberi Anda luas melihat pada filosofi perusahaan dari perusahaan dan apakah itu mengutamakan kebahagiaan karyawan.

pertanyaan ini bukan untuk menjadi lemah hati tapi itu menunjukkan bahwa Anda sudah berpikir tentang bagaimana Anda dapat membantu kenaikan perusahaan untuk memenuhi beberapa tujuan yang lebih besar kata Peter Harrison CEO Snagajob. Mengetahui apa keterampilan s perusahaan berpikir yang penting akan memberi Anda lebih banyak wawasan budaya dan nilai-nilai manajemen Hoover kata sehingga Anda dapat mengevaluasi apakah Anda akan cocok di. Sementara pertanyaan ini menempatkan Anda dalam posisi rentan itu menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri. untuk secara terbuka membuka dan mendiskusikan kelemahan Anda dengan majikan potensial Anda Hoover mengatakan pertanyaan ini penting karena memungkinkan Anda menciptakan rasa kebersamaan dengan pewawancara karena pewawancara - seperti orang - biasanya suka berbicara tentang diri mereka sendiri dan terutama hal-hal mereka tahu dengan baik.

Plus pertanyaan ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pandangan orang dalam pada bagian-bagian terbaik tentang bekerja untuk perusahaan tertentu katanya. mengetahui bagaimana manajer menggunakan karyawan mereka adalah penting sehingga Anda dapat memutuskan apakah mereka tipe bos yang akan membiarkan Anda menggunakan kekuatan Anda untuk membantu perusahaan berhasil. Setiap kesempatan untuk belajar timeline untuk menyewa adalah informasi penting untuk Anda Hoover disarankan. Bertanya tentang sebuah tawaran daripada keputusan akan memberikan rasa yang lebih baik dari timeline karena keputusan adalah istilah yang luas sementara tawaran mengacu pada titik ketika mereka siap untuk menyerahkan kontrak.

Harrison mengatakan ini adalah cara hormat untuk bertanya tentang kekurangan dalam perusahaan - yang pasti Anda harus menyadari sebelum bergabung dengan perusahaan. Sebagai bonus ia mengatakan hal itu menunjukkan bahwa Anda bersikap proaktif dalam ingin memahami lebih lanjut tentang cara kerja internal perusahaan sebelum bergabung itu. Jika pewawancara mengatakan Tidak ada apapun Anda harus melanjutkan dengan hati-hati. titik utama dari pertanyaan ini adalah untuk mendapatkan pewawancara Anda untuk mengungkapkan bagaimana perusahaan mengukur keberhasilan.

Jelas ini menunjukkan keinginan Anda tentang posisi Harrison mengatakan tetapi juga memberikan Anda ide yang lebih baik tentang apa pekerjaan akan seperti pada hari dasar sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda benar-benar ingin mengejar itu. Sebuah percakapan terbuka tentang harapan posisi dan tanggung jawab akan memastikan tidak hanya bahwa ini adalah pekerjaan yang Anda inginkan tetapi juga salah satu yang Anda memiliki keterampilan untuk menjadi sukses dalam sarannya. Pertanyaan ini menunjukkan pewawancara bahwa Anda peduli tentang masa depan Anda di perusahaan dan juga akan membantu Anda memutuskan apakah Anda cocok untuk posisi itu Oliver menulis. Setelah pewawancara memberitahu Anda apa yang dia cari dalam kandidat gambar orang di mata pikiran Anda katanya.

Dia atau dia harus terlihat banyak seperti Anda. Hoover kata mengetahui jika mereka ingin Anda untuk bertemu dengan rekan kerja potensial atau tidak akan memberikan wawasan berapa banyak nilai-nilai perusahaan tim bangunan sinergi. Selain itu jika pewawancara mengatakan Anda memiliki empat wawancara lebih untuk pergi maka Anda telah mendapatkan rasa yang lebih baik dari timeline perekrutan juga katanya. Harrison mengatakan pertanyaan ini menunjukkan bahwa Anda bersedia bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda tumbuh bersama dengan perusahaan Anda.

Hal ini sangat penting untuk pekerja per jam katanya karena mereka biasanya memiliki tingkat turnover yang lebih tinggi dan karena itu selalu mencari orang-orang yang berpikir jangka panjang. Mengetahui bagaimana sebuah perusahaan berkaitan dengan konflik memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perusahaan budaya kata Harrison. Tapi yang lebih penting bertanya tentang resolusi konflik menunjukkan bahwa Anda tahu berurusan dengan perbedaan pendapat secara profesional adalah penting untuk pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan. Mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan rekan tim potensial atau manajer adalah penting untuk setiap proses wawancara profesional kata Hoover.

Jika mereka tidak memberikan kesempatan itu melanjutkan dengan hati-hati ia menyarankan. Mengetahui bagaimana sebuah perusahaan mengukur keberhasilan karyawannya penting. Ini akan membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk maju dalam karir Anda di sana -. Dan dapat membantu Anda memutuskan apakah nilai-nilai majikan menyelaraskan dengan Anda sendiri Bertanya tentang masalah dalam perusahaan akan bola percakapan bergulir dan pewawancara Anda pasti akan memiliki pendapat Oliver menulis.

Lebih lanjut dia mengatakan jawaban mereka akan memberikan wawasan ke dalam kepribadian dan ambisi mereka dan kemungkinan akan menimbulkan pertanyaan lain. Ini memberitahu mereka Anda tertarik dalam peran dan bersemangat untuk mendengar keputusan mereka. Mengetahui waktu perusahaan harus tujuan utama Anda selama proses wawancara setelah menentukan cocok untuk posisi dan apakah Anda suka budaya perusahaan kata Hoover. Ini akan membantu Anda menentukan bagaimana dan kapan untuk menindaklanjuti dan berapa lama untuk menunggu sebelum pindah.

Ini mungkin tidak nyaman untuk bertanya tapi Harrison mengatakan itu tidak jarang bertanya dan bahwa hal itu menunjukkan Anda menjadi pintar dan analitis dengan ingin tahu mengapa seseorang mungkin telah bahagia dalam peran ini sebelumnya. Jika Anda menemukan mereka meninggalkan peran karena mereka dipromosikan itu juga informasi yang berguna. Mengajukan pertanyaan ini akan menunjukkan pewawancara Anda yang bisa Anda pikirkan gambaran besar bahwa Anda re ingin tinggal dengan jangka panjang perusahaan dan bahwa Anda ingin membuat kesan abadi di perusahaan apa pun yang Anda berakhir di kata Harrison. Oliver mengatakan pertanyaan-pertanyaan seperti ini hanya menunjukkan Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dan benar-benar tertarik di perusahaan dan para pemimpinnya.

pastikan itu bukan rumor cabul. Sementara pertanyaan ini mungkin tampak depan Harrison mengatakan itu pertanyaan yang cerdas untuk bertanya karena menunjukkan bahwa Anda memahami pentingnya mendarat posisi aman. Ini adalah cara hitam dan putih untuk sampai ke jantung apa jenis perusahaan ini dan jika orang ingin bekerja di sini katanya. Pertanyaan sederhana ini sopan untuk bertanya dan dapat memberikan ketenangan pikiran untuk mengetahui bahwa Anda telah menutupi semua basis Anda kata Hoover.

Ini menunjukkan antusiasme dan keinginan tapi dengan cat. Hoover mengatakan ini adalah wrap-up pertanyaan yang bagus yang memberikan Anda istirahat dari terus berbicara. Selain itu katanya Anda mungkin mendapatkanjawaban untuk pertanyaan Anda bahkan tidak tahu untuk bertanya tapi yang penting. Ini awalnya muncul di BusinessInsider.

com. .